cara setting pesan email (kotak surat) di nokia (n73)

Diposting oleh sirdioke pada 10:54, 25-Okt-12

ThumbnailSetting GMail di Handphone Nokia N73 Kali ini saya akan menjelaskan gimana cara setting email GMail dengan menggunakan POP server. Adapun handphone yg saya gunakan adalah Nokia N73. Perhatian: untuk menggunakan layanan ini anda harus mempunyai account di gmail dan mengaktifkan fitur email pop and forward di gmail setting anda. Adapun langkah-langkah setting email di HP adalah sebagai berikut: 1.... [Baca selengkapnya]

jail di facebook.com

Diposting oleh sirdioke pada 09:59, 25-Okt-12

ThumbnailSalam hangat sobat mwb. Kali ini saya mau berbagi trik jail, serukan buat jailin temen. Untuk mengetahuinya, gampang aja, silahkan suruh teman tulis di kolom status atau komen no ID /di coba' sendiri juga boleh. , hapus tanda pagar (#) dan JANGAN ADA SPASI. Nanti akan jadi aneh-aneh, sengaja enggak kasih tau biar penasan. .silakan di coba bray. Berikut... [Baca selengkapnya]

kode rahasia androit (robot ijo)

Diposting oleh sirdioke pada 16:22, 23-Okt-12

Thumbnail1. *#*#0*#*#* LCD Test . Kode ini memiliki fungsi utama untuk memeriksa layar. Setelah menekan kode ini akan muncul beberapa tombol pilihan red, green, blue, receiver (white), vibration (black), dimming, megacam, sensor, touch, sleepmode, speaker, dan sub key. 2. *#2664# Kode ini juga untuk memeriksa layar. Setelah menekan kode layar akan berubah menjadi hitam, sentuh layar dan gerak- gerakkan, garis... [Baca selengkapnya]